Astaga! Ternyata Ciri Kemunculan Dajjal Sudah Muncul Saat Ini

Dajjal merupakan mahluk eskatologi masyarakat Islam, Dajjal diceritakan akan muncul ketika kiamat akan tiba, kemunculan nya pun sudah di ramal ribuan tahun yang lalu, Dajjal sendiri diceritakan sebagai manusia biasa namun memiliki kekuatan khusus, ia juga diceritakan sebagai mahluk penebar fitnah dan pendusta.
Konon hanya orang-orang beriman lah yang bisa mengetahui Dajjal yang sesungguhnya, karena jika orang yang tak kuat iman maka ia akan terjerumus oleh fitnah fitnah Dajjal, Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa kemunculan Dajjal sudah ada tanda-tanda nya, dan kita hanya tinggal menunggu waktu saja, dan yang lebih mengejutkan lagi, Ternyata ciri dari kemunculan Dajjal tersebut, susah muncul saat ini.
Seperti yang dilansir dari www.infoyunik.com (22/10/2017). Dan www.kabarmakkah.com (22/10/2017). Ternyata inilah ciri dari kemunculan Dajjal tersebut.
1. Terjadi kekeringan panjang.
Kekeringan. Ya bencana ini merupakan salah satu pertanda dari muncul nya Dajjal, bisa kalian bayangkan bagaimana jadinya jika kekeringan ini berlangsung panjang, tentunya akan menimbulkan bencana yang luar biasa,dalam hadist yang diriwayatkan kekeringan ini akan berlangsung selama 3 tahun, dan ditahan ke 3 hujan sama sekali tidak turun selama setahun penuh, dan disaat itulah Dajjal muncul, Seperti yang kita bahas tadi Dajjal hanyalah manusia biasa, namun diberikan kekuatan khusus, pada saat kekeringan panjang itu lah Dajjal Menggunakan kekuatan nya dan menurunkan hujan, dan hal itu menjadi kesempatan Dajjal untuk, memperdaya umat manusia.
2. Seperti ciri yang nomor 1, akibat dari kekeringan tentunya juga akan menimbulkan kelaparan, karena manusia sendiri, tentunya tak akan bisa hidup jika tanpa air,dan sumber makanan manusia juga sendiri banyak yang akan mati contoh nya tumbuh binatang dan lain-lain, kelaparan ini tentunya akan membuat manusia sengsara. Dan pada saat itulah Dajjal menjalankan aksinya untuk menipu Uma manusia dan menyesatkan nya.
3. Menyusut nya danau tiberias atau danau Galilea
Danau tiberias atau danau Galilea ini secara geografis letaknya diantara Palestina Dan Suriah, namun saat ini wilayah daerah tersebut sudah direbut oleh Israel, dan salah satu ciri kemunculan Dajjal adalah, menyusut nya debit air dari danau tiberias ini,dan parahnya lagi, menyusutnya air danau tersebut sudah terjadi pada saat ini, hal ini disebabkan dari curah hujan yang rendah di daerah tersebut, dan semakin padatnya masyarakat Israel di daerah tersebut, hal ini bukan hanya bencana bagi masyarakat Israel tapi juga bencana bagi masyarakat muslim di seluruh dunia karena hal ini merupakan salah satu ciri kemunculan Dajjal, dan juga kiamat.
Dan itulah merupakan 3 tanda alam kemunculan Dajjal di dunia ini, sesungguhnya sebagai manusia yang beriman seharusnya kita tak perlu takut akan kemunculannya, karena sesungguhnya Dajjal hanyalah manusia biasa seperti kita, dekatkan lah diri kalian pada Tuhan, niscaya suatu saat nanti kalian akan diselamatkan Nya.
Sekian artikel ini, semoga dengan artikel ini dapat menambah wawasan kalian dan semoga dapat bermanfaat.
Terimakasih.


Sumber : Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==