Ternyata Ini Fakta Tersembunyi Ka'bah Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

Mekkah, kota yang terletak di Arab Saudi ini merupakan salah satu kota suci bagi umat muslim di seluruh dunia, selain Mekkah ada juga kota Madinah yang juga sama sama terletak di Arab Saudi, di kota Mekkah sendiri terdapat sebuah bangunan berbentuk persegi,yang dinamakan Ka'bah.
Ka'bah ini lah yang merupakan patokan bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah shalat, bangunan ini pun di anggap suci oleh umat muslim, dan di Ka'bah ini juga terdapat sebuah batu yang bernama batu batu hajar Aswad, dan konon sejarah nya batu ini dipercaya umat muslim sebagai batu yang di turunkan langsung dari surga, hal ini pun sudah dibuktikan dengan beberapa penelitian yang menyatakan bahwa jenis batu hajar Aswad ini , tidak berasal dari Bumi.
Ka'bah sendiri sampai saat ini masih memiliki banyak misteri, ini dikarenakan kita tak tahu apa sebenarnya yang ada didalam Ka'bah tersebut, karena hanya orang-orang tertentu lah yang boleh memasuki ruangan dalam Ka'bah, dan tahukah kalian ternyata Ka'bah ini memiliki fakta tersembunyi loh, yang mungkin belum kalian Ketahui. Mau tahu apa saja faktanya? Mari kita simak bersama seperti yang dilansir dari www.kabarmakkah.com (18/10/2017)
1. Fakta yang pertama Ka'bah merupakan pusat bumi.
Seorang peneliti Arab Saudi Beberapa tahun yang lalu melakukan penelitian tentang pusat bumi, dan hasil nya pun mengejutkan, Prof.Hussain Kamel, menyatakan ia telah meneliti tentang Ka'bah sebagai pusat bumi, ia pun melakukan penelitian dengan menggunakan peta, ia menarik garis pada peta, setelah itu ia mengamati dengan seksama posisi 7 benua terhadap Mekkah. Ia mulai menggambar garis-garis sejajar untuk membantu nya memudahkan penelitian nya.Dan setelah 2 tahun penelitian dan dibantu juga dengan program-program komputer yang membantu nya dalam perhitungan, hasilnya pun mengejutkan ia menyatakan bahwa kita Mekkah lah pusat dari bumi.
2. Kota Mekkah merupakan wilayah yang memiliki gravitasi paling stabil di bumi.
3. Tekanan gravitasi di kota Mekkah Tinggi, sehingga disana tercipta, berpusatnya kebisingan yang membangun, dan tidak bisa di dengar oleh telinga kita.
4. Percaya tak percaya bahwa gelombang radio tak bisa mendeteksi posisi dari Ka'bah.
5.bahkan teknologi secanggih satelit pun tidak bisa meneropong apa isi dari Ka'bah, ini disebabkan karena gelombang gravitasi yang sangat tinggi si Mekkah, sehingga gelombang radio tidak bisa menjangkau nya.
Nah dan itulah beberapa fakta fakta tersembunyi dari Ka'bah yang mungkin belum kalian Ketahui sebelum nya.
Terima kasih


Sumber : Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==